Search for collections on STIENAS Repository

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU PANGERAN ANTASARI BANJARMASIN

Mohdari, Mohdari HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU PANGERAN ANTASARI BANJARMASIN. DINAMIKA EKONOMI Jurnal Ekonomi dan Bisnis.

[thumbnail of 119-File Utama Naskah-302-1-10-20181003.pdf] Text
119-File Utama Naskah-302-1-10-20181003.pdf

Download (461kB)

Abstract

Abstract,
The purpose of this study was to analyze the service relationship
with customer satisfaction of PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Pangeran Antasari Banjarmasin Branch Office (KCP).
The method used in this research is analytical method, with a
sample of 100 people, the sampling method uses Accidental Sampling.
The results of the analysis using multiple logistic regression
obtained p value 0.000 < 0.05 so it can be concluded that there is a
relationship between service quality and customer satisfaction at PT
BNI's branch office Pangeran Antasari Banjarmasin.
Keywords: Service Quality, Customer Satisfaction, Bank
Abstrak,
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis hubungan pelayanan
dengan kepuasan nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pangeran Antasari Banjarmasin.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
analitik, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang, metode
pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling.
Hasil analisis dengan menggunakan regresi logistik berganda
didapatkan p value 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa ada
hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah pada PT
BNI kantor cabang pembantu Pangeran Antasari Banjarmasin.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Bank

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Program Studi Sarjana Manajemen
Depositing User: Mrs Lusiana Pratiwi
Date Deposited: 28 Jan 2023 04:20
Last Modified: 28 Jan 2023 04:21
URI: http://repository.stienas-ypb.ac.id/id/eprint/89

Actions (login required)

View Item
View Item