Search for collections on STIENAS Repository
Items where Subject is "H Social Sciences (General)"
- Library of Congress Subject Areas (9)
- H Social Sciences (9)
- H Social Sciences (General) (9)
- H Social Sciences (9)
A
Agustina, Ruslinda and Gustiana, Rara and Rizky Budiman, Muhammad PENGARUH KEPERCAYAAN, KEGUNAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SISTEM PEMBAYARAN E-WALLET GO-PAYPADA MASYARAKAT DI KECAMATAN ALALAK KABUPATEN BARITO KUALA. DINAMIKA EKONOMI Jurnal Ekonomi dan Bisnis.
F
Fauji, Nurdin (2019) TEST UPLOAD FILE REPOSITORY. Masters thesis, STIENAS Banjarmasin.
M
Mailiana, Mailiana and Hayati, Diana PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PADA PT HARMONI MITRA UTAMA BANJARMASIN. PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT HARMONI MITRA UTAMA BANJARMASIN, 15 (1).
Mega Andani, MA PENGARUH UKURAN PERUSAHAN, FINANCIAL DISTRESS, RESIKO LITIGASI TERHADAP KONSERVATISME AKUNTANSI. DINAMIKA EKONOMI Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 14 (1). pp. 206-224. ISSN 2723-1682
Mulyani, Sri ANALISA KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA CV BORNEO JAYA MAJU DI KABUPATEN BARITO KUALA. DINAMIKA EKONOMI Jurnal Ekonomi dan Bisnis Vol. 15 No. 1 Maret 2022, 15 (1). pp. 153-168. ISSN 1693-8623
N
Nyoman Suarniki, Ni and Afriana, Rizki Amalia PENGARUH E-PROMOTION STRATEGIC TERHADAP PEMBELIAN. DINAMIKA EKONOMI Jurnal Ekonomi dan Bisnis V.
P
Pratiwi, Lusiana and Sunaryo, - and Mugiono, - (2021) The effect of e-service quality on e-loyalty mediated by e-trust and brand image variables: A study on OVO E-Wallet application users in Malang City. Masters thesis, University of Brawijaya.
S
Sylvia, Rika and Masrifani, Masrifani and Septiani, Rahayu KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PT TOGU PANCING BANJARMASIN. DINAMIKA EKONOMI Jurnal Ekonomi dan Bisnis.
Sylvia, Rika and Suarniki, Ni Nyoman ANALISIS PENDAPATAN USAHA GULA AREN DI DESA TANJUNG SELOKA UTARA KECAMATAN PULAU LAUT SELATAN KABUPATEN KOTABARU. DINAMIKA EKONOMI Jurnal Ekonomi dan Bisnis.